Welcome to my blog! Content: Who Am I?; Post; Music; Art; Portrait; Cartoon; Links. Boleh banget buat yang mau berkomentar. Arigatou~

Wednesday, November 22, 2017

Blütezeit

Waktu SD kangen TK,
SMP kangen SD,
SMA kangen SMP,
sekarang, kuliah kangen SMA.
Dasar manusia.

10












11
















12












Di mana pun kalian berada
Kukirimkan terima kasih
Untuk warna dalam hidupku dan banyak
kenangan indah
Kau melukis aku

Kita tak pernah tahu berapa lama kita
Diberi waktu
Jika aku pergi lebih dulu jangan lupakan aku
Ini lagu untukmu
Ungkapan terima kasihku

- Monokrom (Tulus) -

Saturday, November 11, 2017

@ Paralayang Parangtritis

11 Oktober 2017

Ini dia, vitamin sea! Kami ke tempat ini habis UTS banget. Segala kepenatan setelah hampir 2 minggu berkutat sama materi&ppt bisa hilang sama suasana senja di sini. Awalnya aku kira bakal dapet sunset di sini, tapi ternyata semakin sore semakin banyak awannya, jadinya nggak dapet deh. Tapi tenang, berkat photoshop semua bisa jadi sunset wkwkwk.












































15.40 WIB
16.04 WIB

16,46 WIB

Harusnya jam 17.25 puncaknya sunset kan ya, tapi karna ketutup awan mataharinya jadi nggak keliatan deh:( Tapi suasananya tetep syahdu kok..
17.25 WIB

Sama siapa sih kesininya? Ya sama siapa lagi kalau bukan sama....pengendara handal wkwk (ps: jalannya sangat ekstrem).

@ Taman Lampion

24 September 2017