Welcome to my blog! Content: Who Am I?; Post; Music; Art; Portrait; Links. Silakan tinggalkan pesan, saran, atau kritikan yang membangun. Arigatou~

Friday, March 11, 2016

Hai!

Hai! Di H-24 UN sekaligus H-81 SBMPTN ini, bagi yang membaca postingku ini, doakan yaa, semoga aku dan kita semua yang kelas 12 sukses UN. Doakan aku lolos SNMPTN2016 ini yaa:') Aamiin.

Nggak terasa udah melangkah sejauh ini. Sebentar lagi petualangan baru dimulai. Udah bukan siswi lagi. Rasanya baru kemarin posting pengen masuk Teladan. Eh, sekarang udah mau lulus aja. Hmm, kalau dinikmati memang ga kerasa. Yaaah beginilah akhirnya. Pertempuran semakin dekat. Walaupun nggak sesiap SMP, mau nggak mau harus dihadapi. Wish me luck yaaa, suskes juga untuk para pejuang UN SMA 2016!^^

Thursday, October 8, 2015

Quality Time!

Akhirnya, sekeluarga bisa kumpul bareng dan piknik ke pantai, Pantai Indrayanti:3

Saturday, October 3, 2015

DIY Loose-Leaf Holder

Binder kalian penuh?
Mau beli binder lagi?
Nggak usaaaah. Kan bisa pake pita:3

Depan

Belakang

Sebenernya itu koleksi binderku dari SD yang ga pernah tak pake buat nulis. Nah, daripada terbengkalai di dalem binder lamaku, mending aku bikin holder sendiri, terus buat coret-coret ajaa:3

Saturday, August 29, 2015

:)


I don't know where to share my story with, except Allah. May also with you?

Every day; Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday; I go to school, with all my cheerful&my spirit to study (but sometimes I dont). It's tiring, stressing, annoying and that kind of -ing. But I never want to break my mood with it. I try to laugh with my friends, tell some jokes or story. I'm so happy. I'm not alone.

I have two best friends since Elementary School, they totally teach me how to live wisely. They told me so many things I didnt know before. It was kind of knowledge. They're able to cheer me. And they made me sure of my choices. We are so 'klop'. I also have six best friends since Junior High School. They was busied with their event or activity so we never full team when we had reunion, we was 5. We oftenly 5, not 6. Sometimes we have group chat, we talk there but we're not connected. And now... I feel like I have no one so cloooooose to be with. At school, I try to assemble with everyone. But I'm not the type of person that can join every person/people. So I disposed to be silent than I was Elementary or Junior High School.

All of my happiness kindly shared for you. All my cherish. For all of you. Have you ever seen me cry? Cry oftenly? No. I just dont want to be alone. Because I feel lonely, when I'm home. No social, except talk to my parents. I have one sister, she's my little sister, she's 10, i'm 18. We always happy when we meet each other, just one day for a week. Only one day. Exactly, no more than 9 hours. With no conflict, we are happy.

And the conclusion is
I'm so sad now.

Thursday, July 16, 2015

Reuni

Taqabbalallahu minna wa minkum:))) Udah 1 Syawal aja niiih. Padahal aku mau share dikit soal buber kemarin hehehe. Ceritanya long time no see dan akhirnya bertemu lagi. Dan mereka semua nggak berubah. Ya mungkin dari postur dan wajah ada yang sedikit berubah. Tapi sifatnya ya samaa, wkwk masih kayak anak SD ya rasanya:'3


Nah, awalnya aku ga mau ikut, tapi karna takutnya besok udah ga ada buber ginian lagi, akhirnya ikut deh. Ga nyesel karna ga garing:D ekspektasiku bakal garing, tapi ternyata asik. Dan mungkin waktu kuliah udah pada misah-misah dan susah ketemu. Yaudah, semoga sukses ya teman-teman 6E:))

Saturday, May 30, 2015

I'm 18yo!

Alhamdulillah, usiaku sekarang udah 18 tahun. Mayoritas temen-temenku masih 17, tapi ada beberapa juga yang udah 18 tahun:3 Awalnya aku sedih, karna semakin sedikit yang ngucapin dan semakin dikit pula yang doain. Yang aku harapkan adalah do'a dari teman-teman:'3
Mungkin postingan ini bikin aku terkesan kekanak-kanakan, tapi ya gimana lagi, aku pengen nulis e:p Nggak cuma nulis ajasih, aku mau share foto:3





Wuhuuu terima kasih kejutan dan kadonya teman-teman:3

Wednesday, December 31, 2014

Thank You 2014

This is the end of 2014. Tanggal 31 Desember 2014.
Tahun 2014 ini penuh warna. Seneng, bangga, sedih, memeng, pusing, lelah, semuanya ada .

Januari

Fara, Mita, Fia @ Pok Tunggal Beach

Berlari-lari ketepian

MAMA @ Cha Cha MilkTea. Mau fullteam aja susah._.

Februari


@ Studio Intan. Kurang Adin.




Maret

Vocal: Ayu, Gitar: Nafa&Adin, Bass: Fina, Keyboard: Mita, Drum: Evita.

April 2014

TUC 2014, unstopable!


Mei 2014


Pagelaran Teladan


Terima kasih Marisha, Anin, Arista:'3


Terimakasih X Sosiologi:3

Juni 2014

LG 2014

Fixed on stage @ Voice of Teladan

Fixed and Batiga

Juli


Buber kelas IX-5 :D


Buber kelas X-8 Sosiologi :3

Agustus



September


XI MIA 7 kedatangan Rizal dari Tanjung Pinang

Fixed on stage @ ICEF

Pertama kali ikut kompetisi band di luar sekolah xD


MAMAJA yang gak fullteam._. @ Village Milk Tea

Oktober

HUT Jogja:3

Fullteam:3

Remaja Masjid wuehehe

Ini sama Evita waktu pembubaran panitia TUC 2014:3

Karaokean @ Happup with Fia & Fara :3

@ UKDW with Fina

November


@ Nikkou Ramen with Fia and Fara, nomnom :9

Desember


@ Pantai Baru


Sekian, terima kasiih:)