Tuesday, July 22, 2014

Abdul & The Coffee Theory - Jangan Bandingkan Aku (Lirik + Piano Cover)



(Album: Lovable Special Edition (2014))

Telah lama kita jalani
Cerita cinta kita
Namun masalalumu terus menghantui
Dalam setiap langkahku

Telah lama aku mencoba
Jadi yang terbaik untukmu
Namun bayangan dirinya tak dapat kau lupa
Di setiap cerita

Reff:
Biarkan aku mencintaimu
Dengan seluruh rasa cintaku
Biarkan aku menyayangimu setulus hati
Jangan bandingkan aku dengannya
Nilai saja tulus cintaku
Tak ingin sisa cinta yang lain untuk diriku
Jangan bandingkanku dengannya

Harus bagaimana ku dapat berharap
Tuk memilikimu dengan seutuhnya
Harus bagaimana ku harus berbuat
Tuk dapat menggapai hatimu

Reff:
Biarkan aku mencintaimu
Dengan seluruh rasa cintaku
Biarkan aku menyayangimu setulus hati
Jangan bandingkan aku dengannya
Nilai saja tulus cintaku
Tak ingin sisa cinta yang lain untuk diriku
Jangan bandingkanku dengannya

Jangan bandingkanku dengannya

Monday, June 23, 2014

We were on VOTE #14 "Lemon Tea": FIXED!

Waaaa, seneng banget rasanya. Setelah ikut seleksi dan akhirnya kita terpilih jadi perwakilan band angkatan. Kita bisa ikut berpartisipasi di acara ini deh. Bisa satu panggung sama Batiga&Sri Plecit:3 Pas tahun-tahun sebelumnya, vote untuk umum dan diselenggarakan di luar sekolah. Tapi kali ini cuma untuk angkatan kelas 12 dan lokasinya di sekolah. Jadi, selain mereka-panitia-pengisi nggak boleh dateng._.
Acaranya habis isha' tanggal 22 Juni kemarin. Dan kita jadi band pembuka. Kami main The Story of Us-nya Taylor Swift. Waa, dan alat yang tak pake, bener-bener nyenengin, Roland RD700 SX *.* Saya suka saya suka. Nah, ini foto setelah kita selesai melaksanakan tugas(?) xD

Dikasih ini biar nggak dikira ilegal(?)

We are FIXED!


Sama Batigaaa

Menyenangkan sekaliii.

Friday, June 13, 2014

Adakah? Apakah ada?

Sekarang, apakah aku masih harus mencari?
Mencari siapa yang benar-benar bisa memahami?
Apakah aku akan sendirian?
Tanpa seorang pun yang bisa dipercaya, selain teman-teman lama?
Apakah aku harus menunggu hingga akhir cerita?
Akankah pada saat itu aku menemukan dia/mereka/siapapun yang bisa kupercaya?
Yang tidak pernah mempermasalahkan dan menyalah-nyalahkan?
Yang tidak pernah menghakimi siapa aku?
Yang tidak pernah menjadi sok tahu?
Apakah ada untuk saat ini?
Apakah hanya teman-teman lama?
Apakah aku harus mencarinya?
Apakah aku harus membuat dia/mereka/siapapun menjadi ada?
Tanpa disangka merebut? Merebut apa? Merebut kebahagiaan orang? Merebut teman? Merebut apa?
Apakah ada istilah merebut teman? Bukankah itu pemaksaan?
Apakah aku pernah memaksa orang? Untuk sekedar ada di saat aku membutuhkan?
Apakah ada pihak yang merasa terpaksa? Apakah ada?
Apakah aku tidak punya hak untuk bercerita?
Apakah aku tidak punya hak untuk bahagia?
Apakah itu yang namanya teman?

Sunday, April 20, 2014

Menjadi Diri Sendiri

Selama aku hidup di dunia ini, aku menemui berbagai macam manusia. Ada yang cantik banget, ada yang pinter banget, ada yang baik banget, ada yang kaya banget, ada yang sukses banget, ada yang solehah banget, dan lain-lain. Bayangkan, kalau ada satu manusia yang punya kriteria-kriteria tadi. Gimana nggak nyebelin banget? Aku sendiri pernah 'bermimpi' berada di posisi orang lain. Ya cuma karna kagum yang luar biasa sama orang itu. Tapi, ya malah ngapain._. Kurang kerjaan banget ngemix sifat-sifat orang lain dan berkhayal kalau itu adalah aku. Mending aku ngemix lagu aja.
Aku harus mensyukuri apa yang ada. Semua sudah direncanakan Allah SWT. Siapa tahu, besok apa yang aku minta dikabulkan, aamiin. (apa hubungannya?) Semakin kita bersyukur, semakin ditambah pula nikmatnya, aamiin. Aku cukup senang dan nyaman jadi diriku sendiri. Jadi manusia selo. Di saat yang lain sibuk sama kegiatan dan kurang quality time-nya sama keluarga, aku malah kebanyakan quality time nya..... Tapi, alhamdulillah lhooo. Selo itu harus dinikmati, siapa tahu besok mendadak sibuk. (semakin out of topic).
Aku atau kita harus bisa menjadi diri sendiri. Jangan pernah berpikir orang lain itu hidupnya selalu enak. Ya, itu karna yang keliatan yang enaknya, siapa tahu malah orang lain lebih banyak nggak enaknya. Hidup setiap orang kan beda-beda. Ada yang sekarang lagi klimaks, ada yang lagi antiklimaks(?) Ya pokoknya gitu. "Berbanggalah pada pribadi masing-masing."

Oya, aku juga menemukan quotes ini:

Yiruma's Musical Style

Yiruma's musical style is not easy to classify and is similar to the contemporary classical music in film scores or television dramas. Because his music is popular among many listeners who are not familiar with classical music, the solo piano instrumentation and tendency toward "movements" often leads to labels like "new classical" or "contemporary classical". However, although his composition studies would have included the classics, the structure of his pieces do not reflect such forms. His music has sometimes been classified vaguely as "popular", as shown by the inclusion of his hit piece River Flows in You on a compilation of wedding pieces titled "Wedding Essentials: The Ceremony".The iTunes Store considers him a World Music or New Age artist.

Regarding the structure of his music, the movement and reach required to play his pieces averages around Grade 7 by Royal Conservatory standards. Pattern and repetition feature prominently, however, making the structure more like popular pieces or movie themes than traditional solo piano compositions.

Sunday, April 13, 2014

Cerita Lirik: Cinta Sempurna

Raisa - Cinta Sempurna
Matahari menyapa

Kala dirimu ada

Kaulah sebuah jawaban

Semua tanya


Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan

Semua rasa yang lama terpendam di dada

Hanya kamu membuatku

Merasakan cinta yang sempurna

Walau musim berganti

Ku kan selalu setia menanti

Walau hanya dalam hati

Kunyatakan dengarkanlah


Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan

Semua rasa yang lama terpendam di dada

Hanya kamu membuatku

Merasakan cinta yang sempurna

Cobalah kau dengar

Walau tanpa kata

Kau yang bisa memberikan

Cinta sempurna


Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan

Semua rasa yang lama terpendam di dada

Hanya kamu membuatku

Merasakan cinta yang sempurna


Sungguh hati ini tak mampu ungkapkan

Semua rasa yang lama terpendam di dada

Hanya kamu membuatku

Merasakan cinta yang sempurna 

Aku mau curhat lewat lirik lagu. Yaudah, itu curhatan ku:3

Wednesday, April 9, 2014

SMA

Yeeeey. Aku lumayan menikmati kelas 10 SMA ini. Padahal, awalnya aku nggak yakin bisa menikmati sekolah di Teladan gara-gara nggak katut sama organisasi dan ekskul utamanya. Tapi buktinya aku masih bahagia di sini. Untungnya masih ada ekskul lain yang lebih pas buat aku. Sekalian untuk nyalurin hobiku juga.
Tapi, semakin lama aku bosen sama rutinitas ini. Rasanya pengen cepet-cepet lulus. Penasaran sama kehidupanku setelah lulus SMA nanti. Ya walaupun bosen, tetep harus dinikmati. Let it flow.
Aku berharap besok atau pas kelas 11 nanti ada yang lebih spesial. Biar nggak jenuh. Wkwk. Ya apa aja deh yang bikin aku jadi lebih bahagia. Biar semangat sekolah. Soalnya semakin lama, aku semakin nggak niat sekolah. Apalagi menjelang libur UN kelas 12. Berangkat sekolah aja tak pepet-pepetin. Pulang juga tak cepet-cepetin. Gara-gara nggak spesial(?) Yaudah sih.