Friday, January 4, 2013

Pin


Semua itu bukan pin biasa. Ada banyak kenangan dari pin itu. Satu persatu aku bahas. Yang pertama, dari pojok kiri atas yang ada tulisan nama "Meita". Hahaha, itu pose fotonya wow sekali. Seingetku itu pas kelas 6. Entah yang punya ide siapa. Itu nggak cuma aku yang bikin pinnya. Fia, Fara, Dinda, Miza, Amel, dan lain-lain juga bikin pin yang designnya sama. Ada lopek-lopek dan backgroundnya warna ungu. Fotonya pake hpnya Amel (seingetku), dan itu fotonya di perpustakaan=D
Pin yang disebelahnya, Michael Jackson sm Harry Potter. Aku inget banget itu pesennya bareng Fia sm Fara. Tapi mereka nggak pesen pinnya MJ, cuma Harry Potter aja. Kita bertiga pesennya pake perjuangan xD Kita jalan kaki dari sekolah (ini pas kelas 6 juga) ke tempat yang bikin2 kayak gitu(?) Pulangnya naik becak ke rumah Fia. Waktu itu 1 becak bertiga masih cukup=))
Pin yang di pojok kiri bawah, itu tulisannya "Venvidas". Singkatan dari "Seven Five Dai-ichi Assari". Pakai Bahasa Jepang:3 Itu satu kelas dapet pin itu semua. Ini pas kelas 7, jelas kan dari singkatan pinnya?:) Jelas pin ini ada banyak kenangannya. Mengenang waktu kelas 7:D
Pin disebelahnya, Ahmad Dhani School of Rock. Itu pas kelas 7. Aku awalnya nggak di ajak ikut seminarnya, tapi akhirnya di ajak \=D/ Di sana-lah aku pertama kali nyobain piano electric Clavinova *.* Di sana aku dapet banyak pengalaman. Sekaligus pengetahuan tentang alat musik selain piano. Soalnya waktu itu yang di bahas gitar, bass, sama drum. Tapi beberapa minggu kemudian, ada seminar musik lagi di sana. Kali ini bahas piano, keyboard, sama biola. Aku jelas ngebet ikutan xD Waktu itu aku ngajak Marisha:D Dan lagi2 nyobain Clavinova di sana, Marisha jugaa:3 Seru pokoknya. Aku juga sempet maju buat mainin satu lagu. Akhirnya dapet voucher berapa rupiah gitu. Tapi sayangnya kalau les di sana juga tetep mahal. Kalaupun masih pake voucher juga mbayarnya tetep banyak-_- Akhirnya voucher itu cuma aku simpen._.
Pin selanjutnya, Dcomfair, dari SMA 8. Itu juga pengalamanku satu-satunya ikut lompa MIPA pas SMP._. Wkwk. Berani banget aku waktu itu. Marisha juga ikutan. Ya jelas ya, ahli fisika *.* Dan begitu liat hasilnya, ternyata rankingku lebih tinggi dari Marisha xD Ini unpredictable hahaha, tapi ya cuma berani ikut pas itu aja._. Pas SD aku sering ikut lomba MIPA. Ya nambah2 pengalaman gitu. Tapi nggak pernah juara=)) Lumayan sih dapet pengalaman. Kan siapa tahu ada soal yang mirip2 soal UASBN (ini waktu SD).
Nah, sudah kenal mereka semua kan? ^^ Benda kecil semacam itu ada kenangan tersendiri:D

No comments:

Post a Comment