Monday, November 24, 2014

What did I Get?

Halo:p Sekedar pengen berbagi cerita aja, mumpung sekarang lagi selo:B hehehe. Jadi, foto-foto di bawah ini aku ambil pas kelas 10.

1. Emblem

Setelah diterima di sekolah ini, kami dibagiin kain seragam beserta atribut lainnya. Dan emblem ini salah satunya. Dulu waktu kelas 10, aku masangnya gini:

Abaikan wajah:)))

2. Name Tag

Gara-gara kurikulum 2013, jadi setiap siswa harus pake name tag. Sebenenya pas SMP juga gitu, tapi berupa badge, yang dijahit di baju. Dan pas kelas 10, name tagnya tak pasang gini:

Aku pake masker, flu berat. Eh iya, itu pas libur semesteran lho, liburan di sekolah, bersama Biologi, flu lagi._.
3. Gantungan Kunci PP


Ini reward karna aku rajin nyatet:3 Soalnya aku pengen jadi dokter(?) Nah, berkat catetanku paling lengkap dari yang lain, aku dikasih itu:3 Dan setelah itu aku bener-bener pengen daftar TJRC, PMR nya Teladan dan bisa dibilang salah satu dari 5 ekskul terbesar di sana. Eh ternyata nggak lolos._.

4. Stiker Gladhi Vidya Teladan 2013

5. Badge Ambalan Nyi Ageng Serang
Setelah di ODT, kita di kasih badge ini.

6. Pin Zero Ansamble Teladan
Ya! Kami  Zero stanza #10:)

No comments:

Post a Comment